Tuesday, July 12

Anak saya dibunuh & ditenggelamkan di Danau UI, Fay.

Fay, saya harap kamu belum lupa nama putra saya, Akseyna Ahad Dori (Ace). 

Ace dibunuh dan ditenggelamkan di Danau UI 7 tahun yang lalu. Sampai hari ini, kasusnya belum terungkap sama sekali.

Sudah 6 Tahun, Segera Ungkap Pembunuh Putra Kami Akseyna!

116.093 orang telah menandatangani petisi Peduli Akseyna. Ayo capai target 150.000!

Tandatangani petisi dengan satu klik

Nama saya Mardoto, ayah dari Ace. Bersama keluarga, kami sudah menempuh berbagai cara untuk minta kepolisian agar ungkap kasus pembunuhan putra kami ini.

Awal Juli kemarin, akhirnya Polda Metro Jaya buka suara. Mereka bilang kasusnya belum kedaluwarsa, dan penyidik masih bekerja. Tapi kami tetap tidak diberi tahu perkembangan kasusnya.

Fay, yang meninggal dan dibunuh anak saya. Tapi kok malah saya tidak tahu perkembangan kasusnya kayak apa?

Saya ingin minta bantuanmu, Fay, supaya terus suarakan lewat petisi ini. Polda Metro Jaya harus segera ungkap kasus pembunuhan Ace, dan kami juga meminta transparansi penyelidikan dari mereka.

Udah 7 tahun, harusnya sudah banyak bukti dan informasi yang didapatkan, dong?

Kalau kita bisa capai 150 ribu tanda tangan, kita akan bawa petisi ini ke Polda Metro Jaya. Kita pasti bisa, Fay. 

Saya yakin, kita bisa naikkan kasus ini lagi, Fay. Jangan sampai nama Ace dilupakan sebelum kasusnya selesai. 

Tandatangani petisi dengan satu klik

Lihat halaman petisi

Di Change.org, kami percaya pada suara masyarakat. Adakah yang ingin kamu ubah?


Apakah email ini membantu?

1
2
3
4
5

Tidak membantu

Membantu

No comments: