Monday, May 23

Anjingku meninggal, Fay 😭😭

Fay, aku baru saja kehilangan anjing manisku, Maxi 😭 

Selama aku liburan, aku menitipkan Maxi di Holy Petshop. Tapi, Maxi tidak diurus dan malah dikurung dalam kandang kecil. Kaki & testis Maxi terjepit lama sekali, sampai akhirnya kini ia mati, meninggalkan kami sekeluarga.

KEADILAN UNTUK MENINGGALNYA MAXI ATAS PENYIKSAAN HOLYPETSHOP YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

27.069 orang telah menandatangani petisi Natasya setiadi. Ayo capai target 35.000!

Tandatangani petisi dengan satu klik

Aku sayang banget sama Maxi, Fay. Makanya sepulang liburan, hatiku hancur banget melihat Maxi terperangkap di kandang kecil, kaki & testisnya terjepit di sana. 

Owner Holy Petshop Gading Serpong sih mengaku sempat memindahkan Maxi. Tapi, karyawannya mengaku kalau memang selama aku liburan 11 hari, Maxi dibiarkan terkurung di kandang yang kecil.

Penyiksaan terhadap anjingku ini menyebabkan dia harus kehilangan jari & testisnya, dan bahkan berujung pada kematian!

Itulah kenapa lewat petisi ini, aku minta bantuan Fay untuk suarakan kepada Pemkot Tangerang Selatan agar mencabut izin dari Holy Petshop Gading Serpong, serta menghukum pemiliknya yang diduga sengaja menyiksa anjing kami.

Suara teman-teman lewat petisi ini akan sangat berguna untuk mendorong Pemkot Tangsel agar memberikan keadilan bagi Maxi, juga mencegah kejadian serupa dialami oleh anjing-anjing lain. 

Hatiku memang masih hancur, Fay. Tapi aku mau berjuang untuk Maxi, anjing kesayanganku. 

Jadi, bantu tanda tangani dan sebarkan petisi ini di medsosmu, ya. 

July Liman

Tandatangani petisi dengan satu klik

Lihat halaman petisi

Di Change.org, kami percaya pada suara masyarakat. Adakah yang ingin kamu ubah?


Apakah email ini membantu?

1
2
3
4
5

Tidak membantu

Membantu

No comments: