Semuanya bermula ketika saya mendapatkan notifikasi, kalau barang yang saya jual ada yang hilang. Sebagai penjual yang bertanggung jawab, tentu saya langsung memasukkan uang penggantian, yang nantinya akan dibayarkan oleh Lazada.
Namun, tiba-tiba saya dikabarkan kalau saldo saya ditahan karena katanya ada 'aktivitas mencurigakan.' Aktivitas apa, ya, Fay? Ketika ditanya, pihak Lazada bilang mereka masih ingin mencari tahu. Bingung sekali saya.
Selang sebulan, ketika saya konfirmasi lagi kepada pihak Lazada, mereka bilang ada penyalahgunaan klaim. Di sini saya bingung sekali, karena saya tidak merasa melakukan hal tersebut.
Apalagi, ketika ditanya ke pihak ekspedisi, mereka bilang semua keperluan proses ganti rugi sudah dikirim ke pihak Lazada. Jadi, saya gak ngerti apa alasanLazada menahan uang saya.
Saya sudah sempat datang ke kantor Lazada, tapi DITOLAK dua kali. Makanya saya buat petisi ini. Saya ingin minta kepada Lazada agar membayarkan uang yang menjadi HAK saya.
Tanda tangan dari Fay bisa membantu tunjukkan, kalau publik juga mendukung saya, yang sudah melakukan berbagai hal sesuai dengan prosedur.
Semoga dengan adanya tanda tangan Fay, keadilan bisa diberikan dari pihak Lazada.
Salam.
No comments:
Post a Comment