Selaku konsumen Nama Studios yang pesanannya tak kunjung sampai dan hilangnya media sosial, website, dsb. Kami para konsumen meminta kejelasan dan pengembalian dana
Dikutip dari https://kumparan.com/virtual-lyz/nama-studio-nggak-mengirimkan-orderan-kami-berbulan-bulan-nunggu-penipuan-1tE6nR01kXt/2
Dear NAMA Studio,
Surat terbuka ini saya tulis untuk para jajaran direksi NAMA Studio yang terhormat.
Sehubung dengan tidak adanya kejelasan terkait barang yang saya dan teman-teman saya pesan sejak tahun 2019, saya memutuskan untuk meminta secara terbuka NAMA Studio mengirimkan barang yang telah kami bayarkan segera.
Kami kecewa atas kinerja buruk NAMA Studio yang tercermin dari:
1) Tidak menggubris email pelanggan
2) Membatasi komentar di media sosial
3) Mengabaikan DM Instagram
4) Nomor telefon yang tercantum di Google tidak pernah dingkat/aktif
5) Aktif promo walau barang pembeli sebelumnya tidak kunjung dikirim, banyak pembeli merasa kecewa
Saya meminta NAMA Studio punya peraturan jelas dan tidak melakukan penipuan marketing dengan menyebutkan bulan pengiriman, namun hingga berbulan-bulan lamanya NAMA Studio belum juga memberikan konfirmasi pesanan kami.
Jika NAMA Studio tidak sanggup melakukan kerjaan seperti itu, mohon disetop dulu orderan baru NAMA Studio, dan mulai kirim barang-barang dari pembeli lama.
Kami akan melakukan berbagai cara jika kekecewaan pembeli tidak ditanggapi serius. Walau nominalnya hanya kisaran ratusan ribu rupiah, jangan peralatan pembeli dengan skema ponzi.
Barusan ada klarfikasi penipuan di instagram NAMA Studio, saya harap itu bukan penipuan publik, jadi mohon secara profesional NAMA Studio tidak menghentikan kegiatan dengan alasan apapun di luar force major
Kami bayar di muka. Kami mau lacak transparansi dan kejelasan kinerja NAMA Studio. Jika tidak, kepercayaan brand/reputasi NAMA Studio dipertaruhkan.
Mewakili seluruh pembeli yang dikecewakan NAMA Studio, @itsvirtualyz
No comments:
Post a Comment